Background

Aku Enambelas Dan Lebih Gokil


Ini hari ulang tahun ku yang ke enam belas dan menurutku hari ni theres nothing special to tell. Ya memang udah lama aku gak posting lagi di blog ini, bukan karna males tapi karna flash disk ku hilang. Mungkin lucu ya bagi kalian, memengingat aku juga anak IT masa ga punya flashdisk? Okay -_-.
                Aku gak berharap yang muluk muluk kali ini, yang ku ingin sekarang hanya bisa lebih fokus pada pelajaran dan hobi tentunya. Berlatih terus setiap hari takkan buatk ku bosan. Kadang mimpi dan realita memang saling bertolak belakang, tapi jalani aja kali ya.
                Klo mikirin tentang pasangan hidup mungkin belum ya, belum waktunya. Lagi pula semua itu akan datang dengan sendirinya, tpi klo memang ada yang cocok untuk sekarang , kenapa enggak(I think).
                Selain itu prestasi di sekolah kayanya mulai mendapat titik cerah. Ya..semua berjalan sesuai rencana walaupun gak secara full tapi tetep happy. Dapet ranking 5 ya lumayan lah. Mungkin kali ini aku akan coba tuk lebih dewasa lagi dan mungkin some day semua akan berjalan dengan baik. Amin J.

Categories: Share

Leave a Reply