Background

Nice Guy VS Jerk

  

Bisa ku tebak ,mayoritas pembaca  artikel ini adalah jomblo korban kekejaman dunia . Artikel ini sengaja aku buat untuk kamu pada yang lg bingung sama  fenomena ini .......  

Cowok baik tidak selalu mudah untuk mendapatkan cewek manis. Kadang cewek justru lebih memilih bad guys dibandingkan nice guys. ckckck.... (jadi miris hati gw). Dan setelah aku tanya ke banyak orang kanapa itu bisa terjadi aku dapat jawaban nih (walau agak nyeleneh) :

Cowok A. :  kbnyakan cewek tu suka ma cowok yg punya kepribadian baik, contoh mobil pribadi, hotel pribadi, vila pribadi... =="

Cowok B :bad guy itu the real man, cwo baik itu the loser.r.r.r.r.r

Cowok C : Yg PeNtingKan CintaLah, Meskipun Dia Dumb Guys Lah, Handsome Guys Lah, Idiots   GuysLah. BajingaN Kelas Kakap Lah Klo Love Y Tetap Looooovve Hiiiixxz

Cowok D : alasannya simple kebanyakan cewek suka tantangan(kejutan) alasannya kenapa banyak bad boy yg dikejar2 cwx bukan yg good boy soalnya bad boy tu menantang\sulit ditebak ndak kayak good boy yg kebanyakan monoton bosenin..... gitu menurut hemat saya

Cowok E : mungkin nice guy kepalanya botak dan kurus, klo bad guy pke topi sama handpone

Cowok F : bad boy casingnya tapi onderdil good boy...,better drpd casing good boy onderdil bad boy,ga semua cewek jga kek gitu.. cewek milih cewek juga banyak wakakakakka

Cowok G : karena cwok bad Guys berobat ke klinik Tong Fang !! :))   

Cowok H : bad guy buat pacaran , nice guy buat jadi suami

Cowok I : Ktya bad boy lbh setia dan romantis d bndng nice boy..
Tpi blik lg trgangtung selera c cwe y sih,,


Cowok J : kalo berdasarkan pengalaman dan kata teman-teman :
- Girls looking for a bad boy outside, but nice for her.
- Boys looking for a good girl outside, but "bad" for him. XD
translate :
- Cewe nyari cowo nakal, tapi baik buat si cewe.
- Cowo nyari cewek baik, tapi nakal buat si cowo. XD
hohoho


Tapi klo menurutku sendiri sih itu smua privasi ceweknya ya , dia mau pilih yang mana itu tergantung dia asalkan dia merasa nyaman dan bahagia itu udah cukup lah ..hehehe :D
by. Anis reza khairi 
inspired by: http://www.facebook.com/?ref=tn_tnmn#!/AXE.ID 
(Pic:http://s4.favim.com/)

klo masih bingung nih aku kasi pendapat ahli sekaligus kasih alasan kenapa cewek lebih milih bad guy...

Jangan salahkan diri anda ataupun sang wanita jika anda saat ini merasa sakit hati atau merasa dikecewakan, yang mesti harus anda perbuat saat ini adalah mulai bertanggung jawab atas semua yang terjadi pada diri anda.

Ya, coba anda pikir kembali, apakah pemahaman anda selama ini tentang wanita sudah benar?, apakah anda sudah benar-benar memberikan apa yang membuat wanita tertarik? Apakah hasil yang anda peroleh saat ini adalah hal sepantasnya yang anda dapatkan?

Ingat, apapun yang anda lakukan efeknya kepada anda, jika anda melakukan hal yang salah, anda akan menerima resikonya, jika yang anda lakukan benar, hasilnya akan memuaskan anda.
Saya tahu bahwa masyarakat kita, media, bahkan ajaran teman-teman sampai orang tua kita selalu memberikan penjelasan yang salah tentang wanita, salah satu ajaran yang kita terima adalah “Untuk Menarik Perhatian Wanita, Bersikap baiklah Padanya”

Saya yakin anda pernah mendengar nasehat itu, atau malah selama ini anda sudah melakukan hal yang terbaik, karna pikiran anda mengatakan bahwa, jika kita berbuat baik kepada seseorang, kita juga akan mendapatkan kebaikan dari orang tersebut.

Mungkin ajaran ini sangat cocok untuk mencari teman pria atau wanita, tapi jika anda merniat mencari pacar atau colon istri, sikap baik yang anda tunjukkan pada awalanya, akan anda terima dengan hasil yang menyakitkan.

Karna sesungguhnya wanita tidak tertarik pria baik “Nice Guy”, pria baik mewakili sikap rata-rata seperti : membosankan, mudah di prediksi, monoton, tidak aman, tidak menyenangkan, serius, dan kebanyakan tidak memiliki pengalaman yang menarik.

Ini bukan untuk mengajarkan anda harus menjadi pria brengsek untuk mendapatkan wanita, tetapi apakah Anda pernah bertanya pada diri sendiri, mengapa banyak wanita cantik tertarik pada pria brengsek atau bad boy itu?

Ya, karna wanita mahkluk EMOSI, dan yang memberikan GELOMBANG EMOSI adalah Bad Boy bukan Nice Guy, Bad Boy memancarkan EMOSI yang kuat dari dalam dirinya, dan wanita bisa merasakan itu, dan Nice Guy tidak pernah memberikan itu.

Bad Boy adalah pria yang lebih menonjolkan sikap kerasnya, memimpin atau memerintah, dominan, tidak menurut apa kata wanita atau menentang, memberi dan menuntut kembali dan tidak menunjukkan sikap feminim tapi maskulin.

Nice Guy adalah pria baik, pria yang selalu mengerti wanita, setia, menunjukkan sikap tulus, kasih sayang, selalu menurut apa kata wanita, meletakan posisinya di bawah dan lebih menunjukkan sikap feminim.
Bagi anda yang sering di sakiti wanita saya pastikan anda adalah Nice Guy “Pria Baik”. Dan pria yang sering di kejar-kerjar wanita adalah Bad Boy “Pria Jahat”. Coba Pikirkan Sejenak….
Ini memang berlawanan dengan pemahaman umum kita, dan otak logika kita, tapi itu benar, kadang-kadang semakin anda tidak menghormati mereka, semakin membuat mereka penasaran dan mengejar anda.
Mungkin contoh kasus ini bisa anda lihat semasa anda SMP atau SMA, mereka pria-pria brengsek, suka bolos, suka tauran, suka menggoda anak-anak pintar, adalah pria yang di gilai para wanita.
Sebenarnya apa yang membuat mereka menarik di mata wanita ?

Bad Boy atau Pria Jahat selain menumbuhkan gelombang emosi pada wanita, bad boy juga memiliki posisi yang dominan dan lebih kuat dari pria-pria lain, dan kekuatan ini sangat menarik secara NALURI bagi wanita dengan alasan evolusi (kelangsungan hidupnya dan anak-anaknya kelak).

Sedangkan Nice Guy atau Pria Baik menunjukkan sikap merendah atau selalu di bawah, mungkin dengan menunjukkan kekayaan, seperti mobil atau traktir makan, yang pada dasarnya anda mau melakukan apa saja demi sang wanita “lu secara naluri ingin memperlakukan cewe seperti ratu”, dan tingkah itu seakan-akan membeli wanita agar mau atau tertarik pada anda.

Sedangkan secara Naluri wanita menginginkan seorang pria yang berada diatasnya, seorang pria yang dominan, seorang pria pemimpin yang bisa memimpinya dan memberikan pengalaman yang luar biasa sekaligus membuat wanita nyaman bernaung di bawah kekuatan sang pria. Jelas Nice Guy tidak bisa meberikan itu.

Coba anda bayangkan jika anda seorang wanita cantik yang seksi, apakah anda begitu saja tertarik dengan pria yang membelikan anda boneka, mentraktir anda makan, membelikan pulsa, atau pria yang sering mengatakan “TERSERAH”, pria yang sering sms, telphon, dengan kata lain pria yang sangat membosankan?
Atau memilih pria yang gila petualangan, menarik, tidak dapat diprediksi, menantang atau seperti kata cewe barat “pria yang memberikan gairah seks yang luar biasa”?

Tentu saja anda akan memilih pria yang kedua, pria yang dominan yang akan memerikan anda petualangan baru, hidup dengan warna baru, dan tidak mudah diprediksi.
Jika anda bisa memberikan itu kepada wanita, mereka tidak akan sadar telah mengejar-ngejar anda, mereka akan mengorbankan apa saja demi berada di sisi anda, mereka mau melakukan apa saja untuk mendapatkan anda, apakah anda pernah melihat wanita yang mati-matian mengejar pria yang sebenarnya tidak pantas baginya?

Dan ingat kata kunci membuat wanita tertarik adalah EMOSI bukan LOGIKA.
Bad Boy lebih pada EMOSI sedangkan Nice Guy pada LOGIKA.
Jika Emosi dan Naluri sudah terjerat, otak logika tidak bisa berbuat apa-apa selain pasrah pada keputusan emosi.

Ingat, menjadi Bad Boy bukan semata-mata anda menjadi pria brengsek, tapi sikap Bad Boy lebih memancarkan sikap seorang pria dominan, pemimpin, atau tidak membosankan seperti yang dilakukan pria baik atau Nice Guy.

Menjadi Bad Boy semata-mata hanya untuk menarik perhatian wanita, bukan menjadi pria yang brengsek yang menyakiti setiap wanita, tidak.
Anda masih memiliki sikap Nice Guy tapi hanya sebagai bumbu atau agar sikap anda lebih mewarnai, karna ada saatnya Sikap Bad Boy dan Nice Guy anda tunjukkan, hanya saja sikap Bad Boy lebih mudah membuat wanita tertarik. Dan ada saatnya anda harus bersikap Nice Guy, untuk lebih lengkapnya bisa anda baca artikel sebelumnya.

Ingat, Naluri wanita menginginkan pria yang berkwalitas, pria yang bisa melindungi mereka ketika mereka sudah dikawini, jadi ada beberapa kualitas-kualitas yang harus anda miliki untuk menjadi menarik di mata wanita :

Komusikasi Yang Hebat (powerful subcommunications)
Bahasa Tubuh Yang Tepat (the right body language)
Percaya Diri dan Tidak Butuh (Being Confident and Not Needy)
Hubungan Emosi (emotional connection)
Tidak Ada Pemohonan (no supplication)
Petualangan (Being Adventurous)
Frame Yang Kuat (a strong frame)
Tampil Menarik (Looking Good)
Gaya Hidup Yang Menarik (an interesting lifestyle)
Dll (masih banyak lagi)
(sumber: http://priaidamansejati.com/artikel/apakah-wanita-suka-pria-baik.html )

Dan ini sedikit alasannya mengapa mereka lebih di pilih ....


Banyak wanita tidak memercayai “nice guy”.

Pada kenyataannya bad boy cenderung dapat dipercaya dengan riwayat cinta yang mereka miliki. Wanita akan semakin sulit memercayai bahwa mereka melihat sisi baik dari seorang pria ketika mereka tidak memiliki pengalaman cinta sebelumnya. Artinya, wanita pun membutuhkan waktu lebih lama untuk mengetahui karakter cinta sang pria tersebut. Tak heran, bad boy yang memiliki segudang pengalaman cinta jauh lebih menantang wanita untuk memilikinya.
Bad boys peduli terhadap diri mereka sendiri

Hal itu membuat wanita pun berpikir tentang kepedulian mereka sendiri. Dan hal itu merupakan hal besar dalam menjalin sebuah hubungan. Meski demikian, tak berarti nice guy  hanya menunggu waktu saja. Pasalnya bad boy  biasanya jauh lebih atraktif dan lebih cepat mengatakan apa yang dia inginkan.
Pria baik-baik kurang menantang
Wanita sangat menyukai tantangan terutama terhadap pasangannya. Jika nice guy memiliki kehidupan mapan dengan saldo bank yang memadai pekerjaan tetap, sebaliknya bad boy justru memberikan tantangan dengan sikap yang berbanding terbalik dimana mereka tidak memiliki apapun. Meski demikian, justru wanita tertantang dibuatnya.
Beberapa wanita merasa rendah diri

Wanita yang merasa tidak sangat sempurna tentang diri mereka sendiri mungkin tidak mampu meng-handle nice guy dengan baik. Sementara bad boy dapat memerlakukan dirinya sendiri tanpa memerlukan sentuhan wanita. Alhasil, wanita pun dapat melakukan prioritas tanpa merasa terganggu.
Nahh, sekarang kamu semua udah ngerti kan? smoga aja bermanfaat buat kalian pada.
Salam buat jombloers =)



Categories: Share

Leave a Reply